Islamic Book Fair – Senayan, Jakarta 2017

Sobat SQ BLOG, Alhamdulillah IBF yang ke-16 sebentar lagi akan hadir menjumpai sobat semuanya. IBF sebagai ajang pameran buku terbesar di Indonesia akan kembali hadir tepatnya 3 – 7 Mei 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Bagi sobat para pecinta buku, jangan lewatkan kesempatan ini yang hanya digelar sekali dalam setiap tahunnya.


Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin direncanakan membuka Islamic Book Fair (2017) yang berlangsung pada 3-7 Mei mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

“Insya Allah, saya bersedia hadir dan membuka pameran Islamic Book FairI2017,” kata Kyai Ma’ruf usai bertemu dengan Panitia IBF 2017 di kantor MUi Pusat, Jalan Proklamasi, Jakarta, Selasa (4/4).

Berikut Agenda IBF tahun 2017 kali Sobat:

Ajang IBF kali ini seperti pada tahun-tahun sebeluamnya, juga selalu dimariahkan dengan berbagai ajang lomba. Berikut informasinya:

Selain itu, tentu juga akan demeriahkan dengan berbagai agenda menarik lainnya sobat. Mari bersama membangun peradaban melalui literasi Islam. Info lebih lanjut dapat sobat lihat disini.
Sekian Semoga Bermanfaat
[SQ BLOG]
http://feeds.feedburner.com/ZyiarBs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *